MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Rabu, 17 Agustus 2011

INKAI TANAH BUMBU SIAP MENYONGSONG ERA BARU

INKAI Kabupaten Tanah Bumbu kini siap menyongsong era baru. Betapa tidak, setelah sekian lama berkembang dan mencatat sederet prestasi, INKAI Kabupaten Tanah Bumbu bersiap - siap untuk mengembangkan sayap dan memulai dengan membangun sejumlah proyek - proyek ranting dan dojo - dojo baru. Wakil Sekretaris Umum INKAI Kabupaten Tanah Bumbu Ahmad Zaki, SE mengatakan bahwa telah berdiri sejumlah dojo - dojo baru untuk menunjukkan bahwa INKAI tidak pernah main - main dalam mengembangkan dojo. Di Kecamatan Simpang Empat baru saja berdiri Ranting baru di SMAN 1 Simpang Empat...mohon doanya, pungkas pemnyandang DAN 2 INKAI ini.

Di kesempatan yang berbeda, salah satu senior INKAI Kabupaten Tanah Bumbu Senpai Hasan Basri mengatakan, tidak hanya di lingkup kecamatan saja INKAI akan mendirikan dojo, melainkan berusaha untuk masuk ke level2 seperti sekolah - sekolah, instansi pemerintah dan swasta dan lain - lain. Kita juga sedang mempersiapkan atlet - atlet INKAI untuk berlaga di sejumlah event nasional dan event internasional, yang kita sedang fokus adalah mempersiapkan atlet untuk menghadapi SBY Cup Asia - Oceania mendatang dan Kejurnas INKAI, imbuh beliau.

Ketua Umum INKAI Kabupaten Tanah Bumbu, Kapten INF Aris Purwanto Handoyo mengatakan bahwa INKAI Kabupaten Tanah Bumbu kini memiliki sumber daya manusia yang memadai dalam menghadapi era baru ini. Dalam kurun waktu mendatang, kami akan mencoba untuk terus meningkatkan sumber daya manusia  kami sehingga tercipta karateka profesional, tangguh dan rendah hati,, optimis beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar...