MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Rabu, 17 Agustus 2011

INKAI TANAH BUMBU MENUAI SUKSES DI SBY CUP 2011

BATULICIN - Keberhasilan kontingen karate Kalsel yang diwakili INKAI meraih 4 medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu dalam Kejuaraan Karate Nasional INKAI Sekoci dan Sewindu SBY Cup Tahun 2011 tak lepas dari dukungan semua pihak. Salah satunya Bupati Tanbu Mardani H Maming SH.
“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu moril maupun materil sehingga kontingen Kalsel berhasil meraih medali. Kalsel jaya karena dukungan semua pihak,” kata Manager Team Fawahisah Mahabbatain, kepada Radar Banjarmasin, kemarin.
Menurut Fawahisah, bupati selaku pembina fungsi SKPD Pemkab Tanah Bumbu begitu peduli dengan perkembangan olahraga karate di Tanbu. Hal itu dia buktikan dengan merespon lebih terhadap kejuaraan karate tingkat yang telah dilaksanakan di Jakarta Utara, mulai tanggal 25-27 Februari.
“Sebagai bukti nyata, bapak bupati termuda se-Indonesia ini langsung memberikan instruksi kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk memberikan izin dispensasi kepada siswa dan siswi yang mengikuti kejuaraan ini,” katanya.
Kontingen Karate Kalsel berhasil menambah tiga medali emas, dua perak dan satu perunggu dalam Kejuaraan Karate Nasional INKAI Sekoci Nasional dan Sewindu SBY Cup Tahun 2011 di Gelanggang Remaja, Jakarta Utara, 25-27 Februari 2011.
Tiga medali emas direbut lewat Kategori Beregu Putra atas nama Andi Sofian Yusuf, Jaya Sukmana dan Chandra. Kemudian Roni Bahrunazari di Kelas Kata Perorangan Putra dan Indah Cahya Ningrum yang bertanding di Kelas Kata Putri Perorangan Usia Dini.
Dua medali peraknya diraih oleh Heni Aulia Setiani yang bertarung di Kelas Kata Under 21 dan Riri di Kelas Kumite Perorangan Putri Usia Dini. Sedangkan satu medali perunggu diraih Beregu Putri Kata (Siti Wardianti Rukmana, Riri dan Heni Aulia Setiani).
Sebelumnya, kontingen Kalsel juga meraih satu emas dan tiga perunggu. Medali emas diraih oleh Desti Ariani di Kelas Under 21 (60 kg). Sedangkan tiga medali peraknya diraih oleh Damayanti Mentari Muslimah di Kelas Kadet Putri -47 kg, Aprizal Adi Chandra di Kelas Pemula Putra Kata dan Kelas Beregu Putri Kata. Dengan demikian, total sudah 4 medali emas, dua perak dan empat perunggu yang diperoleh kontingen Kalsel dalam kejuaraan bergengsi itu. 

3 komentar:

  1. Maju terus INKAI Tanah Bumbu...semoga Allah SWT selalu meridhoi jalanmu...amin

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas masukannya...mohon agar dibimbing lagi agar bisa lebih maju lagi dimasa yang akan datang...karena kami masih perlu belajar dan menambah pengalaman...sekali lagi terimakasih...oss

    BalasHapus

Silahkan Komentar...