MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Kamis, 18 Agustus 2011

INKAI KABUPATEN TANAH BUMBU MENGIRIM DUA ATLET KE PP INKAI

Beberapa waktu yang lalu, INKAI Kabupaten Tanah Bumbu kembali menorehkan prestasi terbaiknya. Betapa tidak, ini merupakan prestasi yang terbaik setelah mengikuti Kejurnas SBY Cup 2011 Februari yang lalu. Setelah menggelar Gashuku dan Ujian DAN INKAI April yang lalu, INKAI Kabupaten Tanah Bumbu kembali mendapatkan kesempatan untuk mengirim dua atlet terbaiknya mengikuti Pemusatan Latihan di PP INKAI di Jakarta selama 20 Hari, sebagai salah satu dari tahapan penting menuju Kejurnas Piala Mendagri dan Mediknas 2011 di Banjarbaru yang telah diilaksanakan pada tanggal 23 sampai 26 Juli 2011.

Menurut Ketua Umum INKAI Kabupaten Tanah Bumbu, Kapten INF. Aris Purwanto Handoyo, pengiriman dua atlet potensial INKAI mewakili PP INKAI di Kejurnas Piala Mendagri dan Mediknas 2011 yang lalu tersebut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan, setelah pada April yang lalu FORKI Tanah Bumbu tidak memberitahukan adanya seleksi daerah untuk kejuaraan tersebut. Kami tahunya malah dari orang lain, justru FORKI Tanah Bumbu diam saja dengan masalah ini.Tidak ada pemberitahuan lebih lanjut, mungkin mereka takut kalo INKAI mendominasi dalam selekda itu, pungkasnya.

Ditambahkan beliau, pengiriman atlet INKAI berlatih di PP INKAI tersebut merupakan instruksi langsung dari Dewan Guru INKAI. Ini merupakan anugerah Tuhan YME kepada kami, setelah kami didiskriminasikan oleh FORKI Tanah Bumbu, tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Umum INKAI Kabupaten Tanah Bumbu Senpai Ruspiansyah mengatakan, pengiriman atlet ke PP INKAI ini juga mengandung misi penting. Mereka kita tugaskan bukan hanya berlatih, tetapi mereka kita tugaskan untuk menyerap sebanyak - banyaknya semua pengetahuan baru selama 20 hari ditempa di Dojo INKAI PRESTASI. Alhamdulillah mereka tampil di Kejurnas Piala Mendagri dan Mendiknas tidak mengecewakan. Ini hasilnya cukup membanggakan.

Ditemui di tempat terpisah, Senpai Ahmad Zaki, SE selaku pelatih kedua atlet tersebut mengatakan bahwa dirinya cukup bangga dan merasa terhormat bisa dipercaya untuk memberangkatkan atletnya yang sejak sabuk putih hingga saat ini beliau tangani. Kedua atlet tersebut adalah M. Amin Kurniadi dari INKAI Ranting Bina Satria dan Marwana dari INKAI Ranting Avatar Dishubkominfo Kabupaten Tanah Bumbu. Kebetulan kedua Ranting INKAI tersebut saya yang latih dan saya bina. Jadi saya cukup bangga dengan raihan prestasi anak asuh saya ini. Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada INKAI Kalsel dan INKAI Kabupaten Tanah Bumbu yang bersedia mempercayakan tugas mulia ini di pundak anak asuh saya, ungkapnya.



Dalam Kejuaraan Naional yang dilaksanakan di Banjarbaru tersebut PP INKAI berhasil meraih juara umum dengan meraih 14 emas, 13 perak dan 11 perunggu. Adalah sebuah kebanggaan dan kehormatan serta bukti nyata bahwa INKAI adalah perguruan yang terbaik dari yang terbaik.

5 komentar:

  1. ini langkah awal yang baik untuk perkembangan INKAI di tanah bumbu di masayang akan datang

    "INKAI memberikan BUKTI bukan JANJI"

    BalasHapus
  2. Bisa nggak INKAI Kalsel mendominasi Tim FORKI Kalsel seperti masa2 terdahulu & jadi Juara Umum Kejurnas FORKI...??? Saya baru angkat Jempol jika ini bisa dibuktikan...kalau cuma mengirim atlet ke PP sih, semua perguruan juga bisa....

    BalasHapus
  3. KAMI SANGAT BERTERIMAKASIH SEKALAI DENGAN TANGGAPANNYA...DENGAN USAHA YANG TIDAK KENAL LELAH KAMI INKAI KABUPATEN TANAH BUMBU BERSAMA DENGAN PENGKAB INKAI SE KALSEL SERTA PENGDA INKAI AKAN BERUSAHA MEMBANGKKITKAN INKAI SEPERTI ERA DAHULU...SEBAGAI LANGKAH AWAL ADALAH PENGIRIMAN ATLET KE PP INKAI DAN PENGIRIMAN DUA ORANG KARATEKA INKAI TANAH BUMBU MENGIKTUI SERTIFIKASI PELATIH NASIONAL...SEMOGA BISA MENJADI KENYATAAN...MOHON DOA RESTUNYA...

    BalasHapus
  4. ngapain juga ngirim atlit ke pp?klw amin sich lumayan,,tp klw mawarna?apa ga malu maluin,,

    BalasHapus
  5. TERIMAKASIH BAGI YANG SUDAH MEMBERIKAN KOMENTARNYA,,,KHUSUS BUAT YANG MENGKOMENTAR MASALAH MARWANA, JUSTRU DIA SEKARANG PUNYA BANYAK ANAK DIDIK YANG BERHASIL SETELAH DIA KEMBALI DARI PP INKAI, SEMOGA BISA LEBIH BERPRESTASI DARI MARWANANYA SENDIRI

    BalasHapus

Silahkan Komentar...