MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Minggu, 21 Agustus 2011

FUNGSIONARIS INKAI KABUPATEN TANAH BUMBU GELAR BUKA PUASA BERSAMA


Sekitar 500 orang warga sekitarnya termasuk kaum dhuafa dan yatim piatu memadati kediaman salah satu anggota dewan penasehat INKAI Kabupaten Tanah Bumbu yang juga menjabat sebagai salah satu pengurus INKAI Kalimantan Selatan, Fawahisah Mahabatan, SE. Di  antara mereka ada beberapa karateka INKAI yang diundang untuk menghadiri acara berbuka puasa bersama di kediaman beliau di Jalan Benawa 3 pada hari sabtu kemarin (20/8/2011).

Dalam acara tersebut, Fawahisah mengatakan bahwa, acara buka puasa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi antara masyarakat sekitar dengan beberapa pengurus INKAI yang diundang. Saya mengundang warga sekitar secara pribadi sebagai bentuk dan sarana silaturahmi dan sekaligus menambah amal ibadah di bulan penuh barakah ini. 

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembagian paket ramadhan sebanyak kurang lebih 200 paket yang dibagi setelah acara kepada kaum dhuafa dan anak - anak yatim piatu. Saya sangat kagum melihat antusiasme masyarakat dalam acara berbuka puasa kali ini, sungguh membahagiakan, semoga Senpai Fawahisah selalu diberkahi rejekinya, amin, harap Ahmad Zaki, SE, salah satu kerabat dan juga saudara seperguruan beliau di INKAI. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar...