MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Rabu, 23 April 2014

KARATEKA INKAI TANAH BUMBU TERPILIH SEBAGAI ANGGOTA LEGISLATIF

Tahun politik adalah sebutan untuk tahun 2014 ini. Di tahun ini dimana kita menggunakan hak pilih kita dalam PEMILU Legislatif yang memilih calon anggota legislatif sesuai dengan harapan kita dan pilihan kita masing - masing. Pertarungan calon anggota legislatif dalam merebut kursi di ditangkat DPRD Kabupaten/Kota hingga ke Nasional berlangsung ketat. Tak heran tahun ini banyak caleg incumbent yang gugur karena tersaingi atau kalah dalam pertarungan dan adu gengsi dalam politik.

Namun hal ini tidak menyurutkan semangat dan langkah salah satu tokoh muda Kabupaten Tanah Bumbu yang juga Karateka INKAI DAN III Senpai Fawahisah Mahabatan, SE, SH, untuk maju bersaing dalam PEMILU Legislatif tahun 2014 ini. Pada lima tahun yang lalu beliau juga pernah ikut "bertarung" dalam PEMILU 2009 tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Pada tahun ini beliau kembali "bertarung" dalam PEMILU 2014 dimana beliau mendapatkan nomor urut 1 pada daerah pemilihan 2 di Kabupaten Tanah Bumbu. Alhasil tahun ini menjadi milik beliau dan beliau akhirnya terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Tanah Bumbu masa bhakti 2014-2019. Tentunya ini merupakan angin segar bagi masyarakat Tanah Bumbu umumnya dan INKAI Tanah Bumbu pada khususnya. Kenapa tidak, beliau merupakan karateka INKAI yang sudah banyak sekali memberikan kontribusi besar kepda perkembangan dan pembangunan INKAI di Kabupaten Tanah Bumbu. Bahkan beliau bukan hanya berkorban tenaga semata, beliau juga mengorbankan materi, waktu, tenaga dan pikirannya untuk membina dan memajukan INKAI di Kabupaten Tanah Bumbu sehingga memiliki segudang prestasi hingga saat ini.

Kami pernah bertanya kepada beliau apa program yang akan diwujudkan beliau ke depan, beliau memiliki impian bahwa INKAI Kabupaten Tanah Bumbu akan memiliki Honbu Dojo sendiri, dan beliau sudah menyiapkan program - program ke depan untuk memajukan INKAI di kabupaten Tanah Bumbu. Salah satu bukti nyata yang telah beliau kontribusikan kepada INKAI adalah pada tahun 2011-2013 INKAI Kabupaten Tanah Bumbu telah memiliki prestasi dan jumlah atlet nasional yang banyak. Sehingga berdampak kepada kembali bangkit dan diseganinya INKAI Kalimantan Selatan di kancah nasional. Selanjutnya beliau menggagas terbentuknya beberapa ranting INKAI dan Dojo INKAI seperti Dojo INKAI POLSEK Simpang Empat yang memiliki 140 orang Karateka INKAI baru. Juga beliau menggagas berdirinya INKAI Dojo Bina Prestasi Tanah Bumbu yang sebentar lagi akan dibuatkan blog sitenya.

Kami berharap, apa yang dilakukan oleh senpai Fawahisah akan menjadi contoh dan tolok ukur pengembangan prestasi Karate di Tanah Bumbu. Semoga dengan terpilihnya Senpai Fawahisah sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu semakin mengayomi Karateka INKAI Kabupaten Tanah Bumbu. Selamat Buat Senpai Fawahisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar...