MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Senin, 13 Januari 2014

TAHUN BARU, SEMANGAT BARU

Juara Nasional 3 Kali, Hesnita Daniar bersama dengan
Kapolsek Simpang Empat, Bapak Heriyanto
Tak terasa tahun 2013 berlalu sudah dan banyak sekali meninggalkan kenangan baik kenangan baik dan positif hingga kenangan buruk atau negatif. Tahun 2014 sudah didepan mata kita, saatnya kita menata kembali dan meresapi makna yang terkandung dalam prinsip dan nilai - nilai dari karate - do. Setelah sekian lama tidak mengupdate berita maupun foto - foto terkini, maka ijinkanlah kami Tim Kreatif INKAI Kabupaten Tanah Bumbu menulis sebuah artikel dan informasi mengenai perkembangan terbaru dari INKAI Kabupaten Tanah Bumbu.

Dimulai dari Kejuaraan antar Dojo yang digelar INKAI Satui pada awal tahun baru ini. Kejuaraan yang digelar oleh INKAI Dojo Satui pada tanggal 4 sampai dengan 5 Januari 2013 diikuti beberapa Dojo mulai dari Kabupaten Kotabaru yang menurunkan dua Dojo dan sisanya adalah sebanyak tujuh dojo dari Tanah Bumbu. Menurut Sekretaris Umum INKAI Kabupaten Tanah Bumbu, Kejuaraan yang digelar merupakan ajang silaturahmi yang baik antar sesama karateka INKAI se-Kotabaru dan Tanah Bumbu. Meski menurut beliau sangat disayangkan ada beberapa Dojo yang notabene Dojo - Dojo "Kuat" seperti Dojo Bina Satria, Dishubkominfo "Avatar", dan SMAN 1 Kusan Hilir tidak ikut serta karena adalah sesuatu dan lain hal, tetapi tidak mengubah makna silaturahmi yang digelar, dan pada akhirnya Saijaan Karate Club Kotabaru meraih Juara Umum dengan memperoleh 11 Medali emas.

Berita kedua datang dari perkembangan pembangunan Dojo INKAI Polsek Simpang Empat, yang dimotori oleh Senpai Fawahisah, Senpai Eki dan Senpai Sudir, sudah mendekati final. Menurut Senpai Eki, pendaftaran bisa dimulai pada bulan Januari ini, dan latihan perdana akan dilaksanakan pada akhir bulan januari. Doakan saja, Insya Allah Dojo INKAI Polsek akan menjadi salah satu motor penggerak pencetak karateka berprestasi Kabupaten Tanah  Bumbu, harap Senpai Fawahisah DAN III INKAI.

Dari beberapa informasi awal tahun diatas, semoga dapat memberikan sedikit pencerahan tersendiri mengenai perkembangan terbaru INKAI Tanah Bumbu. Akhir kata, selamat Tahun Baru 2014, semoga di Tahun yang Baru ini INKAI Kabupaten Tanah Bumbu mampu berkiprah lebih baik dan lebih maju dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar...