MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Senin, 13 Mei 2013

MEMBANTU MERINGANKAN SESAMA

Amirullah ( DAN I INKAI ) meringis sakit pada saat jarum masuk ke lengannya
amal buat kamu ,,, oss
Kemarin adalah salah satu peristiwa yang mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh Senpai Hermansyah, DAN I INKAI yang mendapatkan bantuan dua kantung darah dari kohainya yang berasal dari Dojo Bina Satria di Pagatan. Pada saat itu, beliau sedang sibuk mencari persediaan darah yang cocok untuk istri tercintanya yang baru saja melahirkan putri beliau yang lucu dan cantik, namun mengalami pendarahan dan harus memerlukan tiga kantung darah golongan A yang cocok bagi istri beliau.

Kebetulan, pada hari itu juga, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Bapak Gusti Hidayat juga tak ketinggalan ingin membantu dengan mendonorkan darahnya. Namun sayang pihak Rumah Sakit Amanah Husada mengatakan beliau sudah mencapai usia 60 tahun dan tidak memenuhi persyaratan untuk melakukan donor dan transfusi darah. Padahal golongan darah saya dengan yang bersangkutan ( istri Senpai Hermansyah, red ) cocok, tapi apa boleh buat, pihak rumah sakit menetapkan prosedur dan syarat tertentu dan saya tidak termasuk, kata beliau. Namun apa yang dilakukan oleh beliau pada saat itu sangat membuat hati Senpai Herman tersentuh, sehingga senpai Herman mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Teras Kabupaten Tanah Bumbu tersebut.

hahaha,,,biar sehat bro...
Akibat dari motivasi Bapak Gusti Hidayat tersebut, karateka INKAI Dojo Bina Satria yang kebetulan berada di rumah sakit menjenguk istri Senpai Hermansyah spontan menawarkan bantuannya untuk donor dan transfusi darah. Alhamdulillah ada dua orang yang cocok dan positif, yaitu Masriadi dan Jumadi, yang kebetulan ikut latihan gabungan di Pagatan. Ada beberapa kejadian lucu pada saat aksi donor darah berlangsung, yaitu keduanya baru saja melakukan donor darah dan ketakutan melihat jarum suntiknya yang cukup besar. Tetapi, dengan dukungan moril dari teman - teman serta Senpai Ahmad Zaki yang menemani proses donor darah tersebut, mereka mampu melewatinya dan merasa senang bisa meringankan dan membantu Senpai Herman dan Keluarga.

banyaknya darahku,,,aaaarrrrrgggghhhh
Saya terharu dengan kebesaran jiwa dan keikhlasan hati anak - anak yang mau membantu saya dan keluarga, semoga semua apa yang dilakukan oleh mereka mendapat limpahan berkah dan rezeki oleh Allah SWT, ungkap Senpai Hermansyah yang juga Pelatih Dojo Angsana. Di tempat terpisah, Senpai Ahmad Zaki mengatakan, aksi donor darah tersebut sebagai aksi solidaritas dan didorong oleh rasa kemanusiaan. Dibuktikan dengan Amirullah, yang juga mendonorkan darahnya untuk korban kecelakaan lalu lintas yang kebetulan juga memerlukan darahnya karena cocok dan pemegang DAN I INKAI ini ikhlas melakukannya. Mereka tangguh, kata pelatih dan pembina 6 Dojo ini.

Semoga apa yang kalian perbuat mendapatkan pahala yang besar di sisi Allah SWT, amin. Buat senpai Hermansyah, semoga putri yang dilahirkan menjadi anak yang shalehah, cerdas, berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara, serta mampu mengikuti jejak ayahnya menjadi karateka INKAI sejati, amin,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar...