MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Senin, 13 Mei 2013

INKAI TANAH BUMBU IKUT MENYUKSESKAN MAPPANRETASI

Pada bulan April yang lalu, merupakan bulan bersejarah bagi beberapa momen penting, pertama 15 April merupakan hari jadi INKAI yang ke - 42, yang kedua adalah HUT Kabupaten Tanah Bumbu ke 10, dan yang ketiga adalah keikutsertaan INKAI Kabupaten Tanah Bumbu menyukseskan acara Bakar Cumi terpanjang dalam rangka memecahkan rekor MURI 2013. Acara tersebut adalah bagian dari rangkaian acara HUT Tanah Bumbu, Pesta Laut Mappanretasi 2013 dan menyukseskan agenda wisata Pagatan untuk menjadi agenda dan destinasi wisata nasional.

Acara yang diikuti oleh ribuan peserta mulai dari Desa di pesisir pantai Pagatan, ormas, lembaga pemerintah dan swasta hingga masyarakat seluruh Tanah Bumbu sepenuhnya difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, PT. Arutmin Indonesia dan beberapa perusahaan terkemuka di Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pameran expo yang diikuti beberapa perusahaan, baik usaha kecil dan menengah, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan masih banyak lagi. Tahun 2013 ini merupakan tahun yang cukup meriah dalam rangkaian pelaksanaan HUT Tanah Bumbu ke 5 dan Mappanretasi 2013.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar...