MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Kamis, 04 Oktober 2012

AKHIRNYA...SELAMAT DATANG DOJO - DOJO BARU INKAI

Seperti yang diberitakan pada beberapa artikel di situs ini, bahwa INKAI Kabupaten Tanah Bumbu akan membuka beberapa Dojo akhirnya terwujud. dalam tempo tidak kurang dari 2 bulan, sebanyak 3 Dojo baru INKAI telah resmi berdiri dan aktif melakukan program latihan, baik latihan reguler maupun latihan gabungan. Menurut Sekretaris Umum INKAI Kabupaten Tanah Bumbu, Senpai Ruspiansyah, Dojo - Dojo baru yang telah didirikan adalah salah satu bentuk komitmen INKAI dalam membina generasi muda dan juga merupakan usaha INKAI Kabupaten Tanah Bumbu dalam mengembangkan INKAI di segala aspek.

Ditemui dalam kesempatan yang berbeda, Wakil Sekretaris Umum INKAI Kabupaten Tanah Bumbu yang juga sekaligus penggagas Bina Satria Networks, Senpai Ahmad Zaki, SE mengatakan pengembangan dojo - dojo baru INKAI adalah salah satu program jangka panjang INKAI dalam membina kemajuan karate di Tanah Bumbu. Sekedar informasi, kami telah berhasil mengembangkan dojo baru di Sekolah Islam Terpadu Ar - Rasyid, SMKN Tunas Bangsa, dan Mengembangkan kembali Dojo Kompi Senapan B yang digawangi noleh Kabid Organisasi Senpai Yuda Wijaya. Kami berharap ke depan INKAI Kabupaten Tanah Bumbu semakin berkembang dengan kehadiran 3 Dojo Tambahan ini, pungkasnya.







Sebagai bahan informasi, Dojo Sekolah Islam Terpadu Ar - Rasyid kini dilatih oleh MArwana ( KYU I INKAI ) dan Pardiansyah ( DAN I INKAI ), sedangkan Dojo SMK Tunas Bangsa digawangi oleh Gunawan ( Kyu 5 INKAI ) dan Tri Tendi ( DAN I INKAI ). Kedua dojo ini diawasi perkembangannya secara langsung oleh INKAI Kabupaten Tanah Bumbu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar...