MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Senin, 11 Juni 2012

INKAI TANAH BUMBU KEMBALI MENGIRIMKAN ATLETNYA KE PP INKAI

Untuk kedua kalinya INKAI Tanah Bumbu yang mewakili Kalimantan Selatan kembali mengirimkan atlet potensialnya ke PP INKAI di Jakarta untuk mengikuti Kejurnas Piala Mendagri di Manado tanggal 1 - 3 Juni yang lalu. Dalam TC yang digelar Dojo Inkai Prestasi ini Amin Kurniadi yang juga Ketua INKAI Ranting Bina Satria dikirim kembali karena yang bersangkutan adalah bagian integral dari Dojo bentukan Pengurus Pusat INKAI ini. 

Ketua Umum INKAI Kabupaten Tanah Bumbu Kapten INF Aris Purwanto Handoyo mengatakan, keberangkatan yang bersangkutan telah menuai prestasi yang cukup signifikan sekaligus menjadi motivasi penting bagi karateka INKAI yang lain dalam mengembangkan dirinya dan mampu menjadi karateka yang berkualitas. Ini sebagai bukti dan jawaban atas usaha kami selama ini memajukan karate. Dan dari informasi yang saya dapat, Amin merupakan salah satu anggota dari divisi TIGER yang akan diturunkan ke kejuaraan - kejuaraan yang berskala nasional maupun internasional. Menurut penuturan yang bersangkutan, kalau tidak ada aral melintang setelah bulan Ramadhan ini yang bersangkutan kembali dipanggil ke PP INKAI untuk mengikuti TC atau pelatnas dalam rangka mengikuti open tournament di Vietnam pada tahun ini. Doakan saja yang bersangkutan mampu memberikan yang terbaik, harap beliau.

Di kesempatan yang berbeda, Pembina sekaligus pelatih nasional Senpai Fawahisah Mahabatan, SE mengatakan bahwa, pencapaian kali ini merupakan pencapaian terbaik yang pernah dilakukan oleh Amin sebagai karateka INKAI. Betapa tidak, yang bersangkutan adalah kampiun juara yang diasah kemampuannya baik di rantingnya sendiri maupun di PP INKAI dan di Dojo Kabupaten. Semoga bisa menjadi contoh yang baik bagi seluruh karateka INKAI lainnya, imbuh penyandang DAN II INKAI ini.

Dalam Kejurnas yang dilaksanakan di Manado Sulawesi Utara tersebut, INKAI kembali mempertahankan dominasinya sebagai perguruan terbaik dengan menjadi juara umum. Dimasa yang akan datang diharapkan mampu mempertahankan kualitas terbaiknya sehingga INKAI mampu disegani sebagai perguruan karate naungan FORKI yang terbaik dan terbesar di Indonesia, SEMOGA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar...