MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Sabtu, 21 Januari 2012

INKAI KABUPATEN TANAH BUMBU GELAR UJIAN


Untuk kesekian kalinya, Inkai Kabupaten Tanah Bumbu menggelar program semester berupa Gashuku Dan Ujian Kenaikan Tingkat Serta Penurunan Kyu Inkai yang diikuti oleh lebih dari lima ratus orang karateka inkai se - Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 7 – 8 Januari 2012.

Dalam acara yang dilaksanakan di SMAN 1 Simpang Empat tersebut, seluruh Karateka Inkai dari berbagai tingkatan dan sabuk menunjukkan kemampuan terbaiknya mengulang kembali seluruh materi pelatihan yang selama enam bulan terakhir dilatih di ranting masing masing. Dalam kesempatan ujian tersebut KETUA UMUM INKAI KABUPATEN TANAH BUMBU KAPTEN INF. ARIS PURWANTO HANDOYO mengatakan bahwa ujian kali ini adalah salah satu kegiatan rutinitas Inkai Kabupaten Tanah Bumbu setiap enam bulan sekali dimana seluruh karateka inkai kabupaten tanah bumbu di evaluasi secara menyeluruh melalui tiga aspek yaitu, gerakan dasar atau kihon, penampilan jurus atau kata, dan simulasi pertarungan atau kumite. Ini bertujuan untuk menciptakan generasi karate yang handal dan mampu bersaing secara global. 

Di kesempatan yang sama, anggota dewan pembina anggota dewan pembina Inkai Kabupaten Tanah Bumbu Senpai Fawahisah Mahabatan, SE mengatakan bahwa ujian pada semester ini sedikit berbeda dengan yang sudah sudah karena hampir bertepatan dengan pelaksanaan KEJURNAS SBY CUP 2012 di Jakarta.  Harapannya adalah ujian kali ini mampu menjadi sarana efekip dalam membina mental karate di Tanah Bumbu.


Dalam ujian tersebut yang dinyatakan sebagai karateka denagn predikat terbaik berjumlah tujuh orang yang di saring melalui proses seleksi yang ketat. Di antara merka adalah ALDA DINDA PUTRI, WAHYU NURKHOLIS, yang keduanya adalah karateka Inkai Ranting Avatar Dishub Kominfo Kabupaten Tanah Bumbu, selain itu terbaik berikut nya adalah AHMAD AKBAR dan JASMINDA ALWIYAH dari Ranting Bina Satria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar...