MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
Sekretariat : Jalan Raya Batulicin d/a KORAMIL 1004 - 13 Batulicin Contact Person 081251123141 (Ruspiansyah, A.Ma.Pd) / 081349639971 (Ketua Umum) -- E-mail : inkaitanahbumbu@rocketmail.com

Kamis, 15 September 2011

INKAI RANTING SMA 1 SIMPANG EMPAT MENGGELAR KEGIATAN LONGMARCH


Sebanyak 100 karateka INKAI dojo SMAN 1 Simpang Empat pada hari minggu (11/09/2011) ikut berpartisipasi dalam longmarch bersama dengan Pengurus teras INKAI Kabupaten Tanah Bumbu. Longmarch yang dilaksanakan mengambil rute yang cukup panjang mulai dari SMAN 1 Simpang Empat menyusuri jalan Plajau hingga memutari jalan tembus Batu Benawa dekat Ponpes Darul Azhar. Rute yang cukup panjang tersebut menuntut kemampuan fisik yang memadai karena longmarch yang dilaksanakan kali ini adalah bukan longmarch  biasa. Menurut Sekretaris Umum INKAI Kabupaten Tanah Bumbu yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa longmarch kali ini adalah untuk meresmikan karateka INKAI SMAN 1 Simpang Empat memakai lambang INKAI di dada mereka. Ini merupakan bentuk dari komitmen INKAI dalam membangun dan memajukan karate serta memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa memakai lambang INKAI bukan hal sembarangan dan melalui proses dalam mengenakan lambang tersebut, pungkas beliau.

Dalam kegiatan tersebut diikuti dan diramaikan oleh sejumlah perwakilan pengurus ranting dan pengurus cabang serta karateka senior INKAI yang lain. Di satu kesempatan, senpai Fawahisah Mahabatan menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan loyalitas kepada perguruan INKAI. Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan oleh ranting baru berdiri dengan harapan bahwa semangat bushido khas karate dan semangat loyalitas kepada perguruan akan menjadi tolok ukur penting sehingga ke depan mampu membangun jiwa dan semangat karateka baru untuk menjadi atlet yang berkualitas, harap beliau.

Berkaitan dengan menyebarnya fitnah yang menyudutkan salah satu fungsionaris INKAI Tanah Bumbu beberapa pekan terakhir ini, Senpai Fawahisah mengatakan itu adalah pekerjaan orang – orang atau oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab dan cenderung ingin memecah belah persaudaraan dan persatuan sesama karateka INKAI maupun di luar INKAI. Saya sangat mengharapkan agar fitnah tersebut jangan ditanggapi serius karena mereka yang memfitnah adalah orang – orang yang tidak menghendaki persatuan dan persaudaraan dalam memajukan karate di Kalsel pada umumnya dan Tanah Bumbu pada khususnya, pungkas beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar...